Video Anti Nurdin Terbaru

Setelah Banyaknya seruan anti Nurdin baik lewat Media atau lewat video2 youtube, Kini muncul lagi video youtube yang menyanyikan lagu anti nurdin.

Video Lagu nurdin turun terbaru ini di buat oleh Sayyidin band dari bandung. Mungkin ini adalah wujud kekecewaan rakyat indonesia terhadap kepemimpinan nurdin di pssi.  Tapi kenapa yah yang di sindir gak juga ngarti…

Bagi yang tertarik dengan lagu sayyidin band anda bisa mendownloadnya di :

http://apps.facebook.com/reverbnation_fb/artist/sayyidin

contact : fadiel 022-92316269
email : fadiel.fowdatz@yahoo.com

 

Bagi Teman2 yang belum melihat video youtube yang menyerukan “nurdin turun” sebelumnya, berikut ini kami tampilkan lagi..

jangan lupa kasih comen yah..

Hitler Ngamuk karena Nurdin Nggak Mau Turun

Lagu Nurdin Turun Donk

3 Komentar to “Video Anti Nurdin Terbaru”

  1. baru aja baca blog sebelah,jg menulis berita sama😀,klo yg cewek itu lagunya kurang baik, dan maap, si cewek suaranya pas-pasan sekali euy

  2. nurdin tak tau diri klu masyarakat minta turun ya mbok legowo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: