Rahma Azhari Payudara Di Remas, Malah Bangga

Keluarga ashari kembali bikin heboh. Setelah lama menghilang, kini kabar rahma ashari muncul dengan foto sensaionalnya. Dalam foto ini rahma terlihat di pangku seorang pria dengan tangan yang memegang payudara kirinya.

Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, , Rahma justru menganggap santai foto-foto tersebut. Menurutnya, tak ada yang harus diributkan dari foto-foto itu. Ia bahkan menganggap foto tersebut hanyalah kerjaan orang-orang iseng.

“Foto-foto itu hanya bercanda-canda aja, yang penting enggak di-blow up. Itu kan teman-teman, semua sudah seperti keluarga. Saya ketawa aja melihat foto itu, mungkin ada yang iseng mau blow up. Menurut aku itu enggak penting, biasa aja, itu foto bercanda, dan aku enggak merasa terganggu,” ujarnya.

Diungkapkan Rahma, foto tersebut diambil ketika dirinya sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara. “Itu ketika ada acara di salah satu kafe di Senayan. Saya habis menyanyi terus foto ramai-ramai. Saya enggak peduli, sudah biarlah. Saya enggak mau mikirin. Saya sudah keseringan seperti ini,” ungkapnya.

Toh, menurut Rahma, pria yang bersama di foto tersebut adalah saudaranya. “Tanggapan keluarga enggak peduli karena foto itu enggak penting, di foto itu kan adik sepupu. Saya enggak punya niat apa pun. Saya tetap jadi diri sendiri, terserahlah ini hidup saya, mau ngapain aja terserah saya,” tegasnya.

Bener2 jaman wis akhir. Ada aja cewe kaya gini yang hidup di indonesia. Dengan saudara sendiri aja kaya gitu, apalagi dengan pacar yah…

10 Komentar to “Rahma Azhari Payudara Di Remas, Malah Bangga”

  1. hooot jg…wkkwkwkkwkwkwk dasar cewek mauan ni…wkwkwkwkwkw

  2. Crout t t t

  3. Ah, emang dianya aja yg kegatelan…

  4. Rahma dah ngga legit, gak enak

  5. iihhh gak tau maluu banget sih… maunya aja yang bukan mahromnya di pegang-pegang seenaknya… kalo udah bersuamii udahannya tinggal bekasnya aja.. kasian banget😛

  6. satu kluarga rusak smua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: