Foto Panas Jennifer Kurniawan

Kayaknya Indonesia bakal tambah rame lagi nih.  Pasalnya Bakal kedatangan calon WNI baru yaitu Jennifer Jasmine Kurniawan,  itu lho.. pacarnya bintang sepak bola yang lagi ngetop Irfan Bachdim. Kabarnya Jennifer mau merintis karir di indonesia sebagai model. jennifer, 23 tahun, adalah gadis Jerman berdarah Indonesia. Fisiknya yang nyaris sempurna membawanya menjadi model di Jerman. Berikut biodata kakak Kim Jeffrey Kurniawan itu, pesepak bola kelahiran Jerman yang masuk dalam program naturalisasi di persema :
# Usia: 23
# Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram
# Rambut: Panjang berwarna coklat
# Warna mata: Coklat
# Ukuran Bra: 34B
# Ukuran Baju: 34/36
# Ukuran Sepatu: 37

Kabar hebohnya lagi Jennifer ini sudah terbiasa jadi model panas. Mungkin kalo di indonesia Foto2 model jennifer ini bisa menjadi kontroversi. soalnya foto Jupe ama Depe aja sudah bikin gaduh, Tambah lagi pendatang baru. Gimana nanti nasib bangsa ini yah.. ?

Berikut ini foto foto jennifer Kurniawan,.. jangan lupa kasih komen yah..:D

 

Berhubung Ada masalah dengan nama blog yang saya pakai,  jadi mulai tgl 1/ 2/ 2011  mau pindah Kontrakan di blognya akang  google.. di   http://beritahebohterkini.blogspot.com/

mampir yah…

 

14 Komentar to “Foto Panas Jennifer Kurniawan”

  1. Woys sucunya dang ding dong
    ckkk
    yg pnx blog bleh minta nopenya kalo bleh krm email ku yah
    ne email ku
    syahril91@ovi.com

  2. bahenol ny t pnya.

  3. ya allah apa gak maluu yaa itu orang berpose telanjang… padahal pacarnya ituu pesepak bola yang di gandrungi banyak kaum hawaa… yaa istilahnya ngetopp banget lah di indoo. seharusnya bisaa jaga diri lah jangan sampee segituunya banget berpose fulgarr

  4. duh duh duh,, dari pada jadi model mending jadi wanita yang soleha aja nenk,, mau eksis gg harus gitu caranya,,

  5. wah sensasional sekali nih artis, parah. seperti berita disini http://goo.gl/mAeMWv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: